Pekon Tanjung Raya kec resmikan pendirian posko siaga kovid 19. Dan bagikan masker.

368 views

SUKAU, Lampungkham Menyambut Idul Fitri dimasa pademi ini, berbagai macam cara dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir, salah satunya dengan mamberikan masker kepada warga Pekon Tanjung Raya dan pengendara yang melintas di posko PPKM MIKRO Covid 19 yang baru saja di dirikan oleh aparat desa dan babinsa, Minggu 10 Mei 2021.

Pratin Tanjung raya Budiono mengatakan, untuk memutus penyebaran virus covid 19, dan mengantisipasi pergerakan warga dari luar pekon, kami mendirikan posko dan membagikan masker.

” untuk mengantisipasi pergerakan warga dari luar pekon yang akan berkunjung bersilaturahmi kerumah sanak family yang berada dipekon tanjung raya, kami akan membagikan masker kesemua warga ” ujar Budiono.

Masa pademi ini, sambungnya belum berakhir, sehingga dengan cara apapun kami berupaya memutus penyebaran covid 19, apalagi saat ini momen saling maaf memaafkan dengan mengunjungi sanak family, dkhawatirkan penyebaran virus akan meningkat.

” kami tidak melarang warga untuk saling berkunjung kerumah sanak family, tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan setiap rumah harus menyiapkan tempat cuci tangan ” himbaunya.

Tapi, lanjut Budiono lebih baiknya tetap berada dirumah, memaafkan bisa memanfaatkan teknologi android, bisa lewat telpon maupun video call.

Kegiatan ini di pimpin oleh pratin tanjung raya ,Budiyono. Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabin kantipmas Hendro Saputra SH. Babinsa Serma Hermawan.,ketua LHP Pekon Tanjung raya dan seluruh aparatur pekon Tanjung raya. (tto)

 

 

Baca Juga :