Ismet Roni Reses di Delapan Titik di Tulangbawang dan Mesuji

534 views

TULANG BAWANG, Lampungkham Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, melakukan reses di delapan titik di Kabupaten Tulangbawang dan Kabupaten Mesuji.

Reses dimulai pada 4 – 8 Mei 2021, secara berturut-turut dilakukan di dua kabupaten tersebut.

Ismet Roni anggota DPRD Lampung dari Partai Golkar Dapil VI meliputi Tulangbawang Barat, Tulangbawang dan Mesuji, mulai melakukan reses pada 4 Mei lima titik di Kabupaten Tulangbawang yaitu, di Kampung Rejosari Kec. Penawartama Kabupaten Tulang Bawang. Pada 5 Mei 2021 di kampung Sidomulyo Kec. Penawartama Tulang Bawang.

Lalu pada 6 Mei, Ismet Roni melanjutkan reses di Kampung Catur Karya Buana Jaya Kecamatan Banjar Margo. Pada 7 Mei, Ismet melanjutkan reses di kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung. Dan terakhir pada 8 Mei 2021 melakukan reses di Kampung Indah Mekar Jaya Kecamatan Banjar baru Kabupaten Tulangbawang.

Usai melakukan reses menyerap berbagai aspirasi masyarakat di Pekon di Tulangbawang, Ismet Roni melanjutkan reses di Kabupaten Mesuji.

Reses di Kabupaten Mesuji dilakukan pada 9 Mei 2021, di tiga titik yaitu; Titik pertama, di Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji Kab. Mesuji. Titik kedua di Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang dan titik ketiga di desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. (*)

Baca Juga :  GP Nusantara Dan Forum Silaturahmi Relawan Cat Rumah Ibadah Di Pringsewu