Pembagian BLT ( bantuan langsung tunai ) Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau

271 views

SUKAU, Lampungkham —  Pekon tanjung raya kecamatan sukau kabupaten Lampung barat ,membagikan BLT ( bantuan langsung tunai ) acara ini dilaksanakan jam 01,00 wib di balai pekon Tanjung raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan sukau bhabinkamtipmas Aiptu Hendro,Babinsa Serma Hermawan Pendampingdesa Melda,ketua LHP Supardi ,seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima manfaat (KPM ).

Dalam kegiatan ini tetap di laksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 ,dimana yang hadir diwajibkan mengukur suhu tubuh ,memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak boleh bergerombol.

Dalam kegiatan acara ini pratin Budiono menjelaskan kalau pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian BLT ((bantuan langsung tunai) yang dana nya bersumber dari angaran dana desa, ataupun dana pekon, yang pertama insentif guru ngaji ,imam masjid dan satgas.

Hari ini yang kedua membagikan insentif LHP dan aparatur pekon, ketiga kita membagikan dana BLT yang bersumber dari dana desa, berjumlah 41 KPM ( keluarga penerima manfaat.)

Dengan jumlah bulan empat bulan jadi satu orang menerima satu juta dua ratus dan pada hari ini kita juga mengumpulkan seluruh aparatur pekon Babinsa,babinkamtipmas terkait pelaksanaan anggaran th 2021 yang segera mulai kita laksanakan yang pertama ambulan hebat sudah dapat kita realisasikan ” pungkas nya (tto)

Baca Juga :  Empat Pelaku Curanmor Di Tangkap Polsek Sukarame