Pelantikan Ketua DWP Unsur Pelaksana Instansi Vertikal, OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Lambar Masa Bhakti Tahun 2019 – 2024

195 views

LIWA, Lampungkham Dharma Wanita Persatuan kiranya dapat menjadi motor dalam memperlancar pergerakan organisasi, dan mampu menjadi mitra Pemkab Lambar, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lambar,” hal ini dikatakan ketua DPW Lampung Barat Irma Eka Putri saat melantik ketua DPW Bertempat di gedung PKK, Rabu 07 April 2021.

Para ketua DWP unsur pelaksana yang baru saja dilantik, sambung Irma dalam sambutanya, agar dapat bekerja keras dan ikhlas, demi kemajuan organisasi dalam mencapai visi dan misi untuk menjadi mitra strategi pemerintah dalam pembangunan.

” Dalam situasi dan kondisi bagaimana pun kiranya DWP tetap maju dalam melangkah, tetap giat dalam mengabdi dan tetap konsisten dalam berkarya guna menegakkan citra organisasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di kabupaten lambar ” harapnya.

Sementara itu, Wakil Penasehat DWP Hj. Gurti Komarawati menjelaskan, pelantikan merupakan salah satu langkah bagi organisasi DWP khusus bagi unsur pelaksana dalam melaksanakan tugasnya untuk mencapai visi dan misi organisasi, ” para Ketua unsur pelaksana yang dilantik dapat menjaga Silahturahmi, menjaga persatuan dan kekompakan serta bisa solid dan bersinergi dengan organisasi wanita lainnya ” pungkasnya.

Diketahui, yang dilantik yaitu, Ketua DWP unsur pelaksana instansi vertikal, Ketua DWP unsur pelaksana OPD dan ketua DWP unsur pelaksana kecamatan se-Kabupaten Lambar. (tto)

Baca Juga :  WALIKOTA EVA DWIANA UNGKAPKAN RASA CINTA TERHADAP IBU DALAM PERINGATAN HARI IBU KE-95 TAHUN 2023