Seleksi calon Paski Braja Kabupaten Lambar tahun 2021 tetap dengan Protokol Kesehatan.

298 views

BATU BRAK, Lampungkham Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, membuka kegiatan seleksi paski braka tahun 2021 di Lampung barat yang diikuti sebanyak 200 siswa- siswi SMA/SMK se Lampung Barat, kegiatan di gelar di SMA N 1 Batu Brak, Sabtu 13 Maret 2021.

Asisten Bidang Perekonomian dan pembangunan Wasisno Sembiring SE.M.P. mewakili Bupati Lampung barat H Parosil Mabsus mengatakan, untuk para tim penyeleksi untuk dapat bersikap jujur juga adik dan menghindari korupsi ,kolusi, dan nepotisme (KKN) serta dapat menerangkan standar Operasional prosedur (SOP) yang berlaku panitia seleksi hindari KKN jadi yang nama nya kayak gini ini gak bisa di main mainkan.

” Saya meminta siswa/i yang mengikuti seleksi untuk dapat menjaga kedisiplinan , menurutnya kedisiplinan merupakan modal dasar dari suatu kegiatan ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disporapar lambar tri Umaryani . SP.M.SI mengharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi untuk semangat dan optimis

” kami berharap Paskibraka yang berasal dari Lampung barat dapat lolos seleksi di tingkat propinsi , sehingga dapat mengikuti seleksi selanjut nya di tingkat nasional ” harapnya.

Pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan, sambungnya ,sehingga pemerintah kabupaten lambar mempunyai peran serta tanggung jawab mengembangkan para pemuda yang salah satu nya adalah melalui paskibraka . ” Mengingat , pemuda adalah calon generasi penerus bangsa .pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan dan di butuh kan pemuda yang berkarakter ,disiplin dan lain sebagainya ” ujarnya.

200 Pelajar Sma Sederajat di Lampung Barat mengikuti seleksi Paskibraka tahun 2021

Di kesempatan yang sama, ketua PPI Lampung barat Amad Ali Akbar SH. Menginginkan kegiatan paskibraka ini semoga sukses lancar dan semoga menghasilkan pengibar bendera yang baik bagus.

” Saya sebagai ketua PPI Lampung barat berharap dalam kegiatan ini terlahir siswa yang dapat bersaing di kancah provinsi dan bahkan kalau bisa dapat mewakili provinsi Lampung untuk seleksi nasional ” harapnya.

Baca Juga :  Pemkab tanggamus gelar musrenbang dalam rangka menyusun RKPD tahun 2025

Sedangkan kepala sekolah SMA negeri 1 Batu brak kabupaten Lampung barat mendukung sepenuh nya kegiatan seleksi paskibraka kabupaten Lampung barat ini yang diadakan oleh dinas pariwisata pemuda dan olah raga.

” harapan kami semoga dari penyeleksi kali ini kita terpilih peserta paskibraka yang berkualitas baik untuk peserta paskibraka kabupaten Lampung barat maupun nanti mewakili ke tingkat propinsi atau pun tingkat nasional ” pungkasnya.(tto)