Sekda Lambr Akmal Buka Diklat Peningkatan potensi Pol PP

215 views

LIWA, Lampungkham Melalui Diklat peningkatan kompetensi polisi pamong praja menjadikan kualitas dan kuanittas pelayanan Publik yang Hebat.

Dalam pelaksanaan Diklat peningkatan kompetensi polisi Pamong praja tersebut di buka oleh sekda Lambar Akmal Abdul sanir, kepala kepegawain BKPSDM Ahmad Hikami Lambar dan kasat pol PP Haiza Rinsa Senin 01 Maret 2021.

Kegiatan peningkatan kompetensi polisi pamong praja yg diikuti 30 org peserta,  dibuka secara resmi oleh sekretaris daerah kabupaten lambar dan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 1 – 5 maret 2021 bertempat di aula bappeda dengan pemateri dari BPSDM provinsi lampung, inspektur kabupaten lambar, sat pol pp kabupaten lambar dan BKPSDM kab lambar.

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kompetensi sat pol pp dalam menjalankan fungsinya di bidang ketentraman dan ketertiban umum.

Haiza rinsa mengatakan, Agar jajaran kasat pol pp lebih eksis propesionalisme melaksanan tupoksi bisa terukur sesuai target kenerja”, semoga kegiatan ini bisa berlanjut diwaktu yang akan datang agar menunjang Pol PP Lampung Barat ” pungkasnya. (Tto)

Baca Juga :  Pemkab Lampung Selatan Sampaikan KUPA PPAS APBD Perubahan 2022