Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung akan melaksanakan Perbaikan Tambal sulam di delapan titik pada Jalan Perkotaan

222 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung akan melaksanakan perbaikan tambal sulam di delapan titik pada jalan perkotaan di wilayah kota setempat.

Hal tersebut diungkapkan Iwan Gunawan, Kadis PU Kota Bandar Lampung saat diwawancara, Rabu 10 Februari 2021.

“Untuk perbaikan jalan rusak kota di tahun ini, kita ada sekitar delapan titik. Jalan kota yang akan kita bangun sekarang sedang dalam proses perencanaan pengadaan,” beber Iwan.

Menurutnya, anggaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah Kota Bandar Lampung sebanyak Rp18 miliar, yang akan segera dimulai pada bulan Maret 2021.

“Itu untuk delapan titik perbaikan, ada banyak wilayahnya, jalan-jalan perkotaan, jalan-jalan pusat, seperti misalnya Jalan Emir M. Noer, Jalan Pangeran Diponegoro, hingga Jalan Senopati Raya,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Iwan Gunawan juga menyinggung proyek pembangunan Flyover Sultan Agung yang akan segera selesai.

“Flyover sudah tidak ada masalah ya, karena kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan sudah dicek ke lapangan tidak ada yang menyalahi aturan,” tegasnya.

“Semua yang di evaluasi di lapangan sudah sesuai dengan aturan yang ada, secepatnya akan diselesaikan,” pungkas Iwan. (*)

Baca Juga :  Patroli KRYD Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Sampaikan Himbauan Kamtibmas