Dinobatkan Sebagai Kabupaten Terinovatif, Parosil, Semoga menjadi Motivasi Dalam Mencari dan Membuat Terobosan Baru

206 views

LIWA, Lampungkham Kabupaten Lampung Barat masuk dalam kategori dari delapan Kabupaten terinovatif se – Indonesia, penyerahan penghargaan itu diberikan pada malam puncak anugerah IGA tahun 2020, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Jumat 18 Desember 2020.

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, penghargaan ini di terima Kabupaten Lampung Barat sebagai Kabupaten Terinovatif dalam gelaran Innovation Government Award (IGA) tahun 2020 yang diadakan Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Litbang.
“ Penghargaan ini merupakan motivasi bagi pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka mencari dan membuat sebuah terobosan baru dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Barat di tengah pandemi covid 19, “ ujar Parosil.

Aprsiasi ini merupakan hasil kerja keras, kerja ihklas yang tuntas, yang merupakan pengejewantahan dan implementasi untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera, tutup Parosil.

Seperti di ketahui bahwa Kabupaten Lampung Barat masuk dala kategori Kabupaten Terinovatif bersama 7 kabupaten lainnya, Kabupaten Situbondo, Wonogiri, Bogor, Banyuwangi, Temanggung, Musi Rawas dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Lampung Barat masuk dalam urutan ke 6. (tto)

Baca Juga :  Adakan International Guest Lecturer, FKIP Unila Kedatangan Dosen UTM Malaysia