KPU Pesawaran tetapkan nomor urut 1 untuk pasangan M. Nasir-Naldi Rinara dan nomor urut 2 untuk pasangan Dendi Romadona-Marzuki.

316 views

PESAWARAN, Lampungkham Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran resmi melakukan pengundian nomor urut dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, di Graha Adora, Jalan Baru, Negeri Saksi, Gedong Tataan, Pesawaran, Kamis 24 September 2020. Ada pun hasilnya, nomor urut 1 untuk pasangan M. Nasir-Naldi Rinara dan nomor urut 2 untuk pasangan Dendi Romadona-Marzuki.

Atas perolehan nomor urut tersebut, kedua pasangan calon ini merasa sangat bersyukur dan menyebut semua nomor memiliki nilai kebaikan. “Alhamdulillah kami dapat nomor satu. Ini merupakan takdir dan menjadi keberkahan bagi kami. Dengan harapan, kami bisa menang dan menjadi nomor satu,” kata M. Nasir.

Sementara itu, petahana Bupati Pesawaran Dendi Romadona juga menyebutkan semua nomor merupakan kebaikan. Hal ini juga menjadi takdir untuk pasangan Dendi-Marzuki dan sudah digaris tangankan dapat nomor dua. Dendi menganggap, kontekstasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kedepannya harus berdua.

“Nomor urut dua ini, sebagai tanda utama perjuangan. Dalam perjuangan ini, kita harus dua yang diutamakan yakni doa dan usaha. Dalam memimpin Pesawaran hakekatnya adalah berdua antara Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Dendi Romadona (*)

Baca Juga :  Semin Gelar Reses, Harga Pertanian Jadi Keluhan Warga Tubaba