Mari Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan 3M

224 views

 

BELALAU, Lampungkham Dalam rangka menyambut HUT Lampung Barat ke- 29 Kali ini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ( Pemkab Lambar ) melakukan kegiatan Gotong royong pada Hari bersih-bersih sedunia (world clean up day) bertempat di Pekon Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lambar. Jumat, 18 September 2020.

Dimana Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin didampingi oleh sekretaris dewan (Sekwan), Kabag Hukum, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) dan dihadiri oleh Camat Belalau, UPT Puskesmas Belalau, Bhabinkamtibmas,Perantin, tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan Gotong Royong dilanjutkan dengan penanaman bibit pepohonan, Hal ini dilakukan sebagai bentuk Perhatian dan pelestarian terhadap lingkungan.

“Mudah-mudahan Pekon ini akan menjadi contoh bagi pekon lain untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan Kebersihan disetiap Pekon ataupun kecamatan yang ada di Lampung Barat”.ucap wabub

Kemudian, saat ini dalam pandemi Covid-19 mari kita sama-sama menata cara kehidupan yang baru bagaimana cara menjalankan Pola Hidup Sehat dan lebih baik.

“Mari kita laksanakan protokol kesehatan, Tanamkan Dalam diri kita masing-masing dengan gerakan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Serta menjaga Jarak dalam rangka mencegah serta Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 ini”. Tegas Wabub

Selain itu, Kegiatan Gotong Royong Ini bermaksud untuk Menata Kebersihan, pola hidup bersih dan sehat pada dasarnya Mencegah Covid-19 itu Lebih baik dari pada mengobatinya. Tutupnya.(tto)

Baca Juga :  Kurangi Blankspot, Kemenkominfo dan PT Smart Telecom Kunjungi Pesawaran