Tetap Jalankan Protokol Kesehatan, Pemkab Lambar Selenggarakan Berbagai Perlombaan Tradisional Meriahkan HUT Lambar Ke 29

190 views

 

LIWA, Lampungkham Dalam memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat Ke-29 Tahun 2020 yang jatuh pada 24 September mendatang, Pemerintah Daerah Lampung Barat (Pemda Lambar) menyelenggarakan berbagai perlombaan tradisional seperti tarik tambang, balap karung, memasukkan paku dalam botol, membawa kelereng dalam sendok dan Futsal.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lingkungan Pemda Lambar dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lambar, Polres Lambar, Kodim 0422/LB, Koni dan Organisasi Lainnya. Selasa 15 September 2020.

Selain perlombaan, Pemkab Lambar juga menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu Donor Darah yang diikuti oleh ASN Pemkab Lambar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Akmal Abd. Nasir, SH., mengatakan diadakannya kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kebersamaan dalam menyambut HUT Lambar Ke-29 yang tepat jatuh pada 24 September mendatang.

” Kegiatan ini dalam rangka HUT Lambar, ada permainan olahraga yang sifatnya kebersamaan,”. Ucapnya.

Pada kegiatan ini, Sekda menekankan kepada seluruh peserta lomba untuk mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan dalam memutus mata rantai covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Dalam kegiatan apapun, agar kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga kebersiha,”. Tegasnya.(tto)

Baca Juga :  Bupati Lampung Selatan Keluarkan Surat Edaran, Uji Coba Sekolah Tatap Muka Terbatas SD dan SMP dimulai 20 September 2021