SMP N 1 LIWA Gelar Pembelajaran Tatap Muka dengan Protokol Kesehatan Ketat

216 views

LIWA, Lampungkham Pemerintah Kabuptan Lampung Barat telah membuka kembali sekolah setelah pandemi covid-19.

Kementrian pendidikan dan kebudayaan(kemendikbud) telah mengizinkan sekolah yang berada di zona hijau untuk memulai pembelajaran dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Saat ditemui di ruang kerjanya, rabu 09/09/2020 Budi santoso,S.pd,MM mengatakan di mulai nya pembelajaran tatap muka di sekolah pada tanggal 24 agustus 2020.

Prosedur tatap muka SMP N 1 LIWA sudah mengikuti protokol kesehatan mulai dari siswa memasuki gerbang sekolah di lakukan pengecekan suhu, cuci tangan, dan memakai masker di lingkungan sekolah,kemudian di depan kelas masing2 sudah di sediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Pada saat pembelajaran di kelas siswa di haruskan untuk memaki masker sehingga pelaksanaan KBM tetap dengan protokol kesehatan supaya pembelajaran bisa berlangsung maksimal.

Fitra nanda hidayat siswa kelas VII A merasa seneng bisa bertemu guru dan teman walaupun tetap menjaga jarak, ketika belajar di rumah sedikit kesulitan tidak bisa bertanya dengan guru secara langsung, mewakili siswa lain nya fitra berharap semoga pandemi covid-19 cepat selesai.

Beberapa prestasi siswa di SMP N 1 LIWA di bidang akademik dan non akademik di antara nya l olimpiade di tingkat provinsi dan cabang olahraga bulu tangkis di tingkat provinsi yang sudah membawa nama baik sekolah dan masih banyak lagi prestasi sekolah lain nya.

Harapan kedepan nya semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu sehingga busa memaksimalkan pihak sekolah dalam proses pembelajaran seperti biasa nya, tutup Budi santosi, S.pd,MM (tto)

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Dukung Puteri Remaja Mewakili Provinsi Lampung di Ajang Nasional