SD 1 Sekincau Gelar Pembelajaran Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat.

240 views

SEKICAU, Lampungkham Kementrian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud), telah mengizinkan sekolah yang berada di zona hijau untuk kembali memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.

Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah harus tetap menerapkan aturan prosedur yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat masih dalam tahap untuk melakukan uji coba sistem pembelajaran tatap muka di tengah pandemi covid-19.

Dalam melakukan pembelajaran pihak sekolah telah mengatur jarak 1,5 meter pada setiap siswa, dimana setiap kelas yang berjumlah 30 siswa di bagi menjadi 2 tahap setiap hari nya.

Pihak sekolah bener bener memperhatikan protokol kesehatan siswa mulai dari siswa datang kesekolah di cek suhu badan di depan gerbang, cuci tangan, membawa hand sanitizer dan wajib memakai masker.

Selanjut nya himbauan ini sudah di sampaikan kepada wali murid siswa untuk selalu mengawasi anak anak jangan sampai terlepas dari pengawasan protokol kesehatan setiba nya di rumah masing masing.

Siswa/siswi SD 1 Sekincau dalam meraih prestasi tingkat kabupaten mau pun provinsi sudah memberikan kontribusi yang baik berupa penghargaan piagam dan piala untuk sekolah.

Harapan kedepan nya semoga dengan ada nya wabah covid-19 ini serta keterbatasan sistem dalam pembelajaran siswa/siswi mampu untuk mempertahankan prestasi serta proses uji coba pembelajaran tatap muka ini bisa berjalan dengan baik, tutup ashar (tto)

Baca Juga :  Ketua TP PKK Partinia Parosil menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG PKK) ke-49 tahun 2021