Babinsa Koramil 422-05/Belalau Dampingi Penyerahan (BLT) di Pekon Kenali Kecamatan Belalau

217 views

BELALAU, Lampungkham Babinsa Kodim 0422/Lampung Barat (Lambar), Koramil 422-05/Belalau, Sertu Joniyadi menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19, di Balai Desa Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Selasa 12 Mei 2020.

Sertu Joniyadi mengatakan, bantuan BLT dari ADD Pekon Kenali ini untuk meringankan beban biaya hidup masyarakat yang terkena dampak ekonomi oleh Virus Corona.

Sertu Joniyadi menyebut kegiatan pemberian BLT tersebut patut diapriasiasi dan didukung karena sangat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat khususnya warga Pekon Kenali yang kurang mampu di tengah wabah Covid-19.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyakat yang terdampak Virus Corona, kita sangat mendukung,” kata Babinsa.

Turut hadir dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin, serta masyakat Pekon Kenali Kecamatan Belalau yang terdata yang berhak menerima bantuan tersebut. (tto)

Baca Juga :  Peratin Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan Bagikan BLT-DD Tahap 2 di Balai Pekon Setempat