Ditengah Pandemi Covid 19, RSUD Alimudin Umar Terima Bantuan APD, dari DPD II Partai Golkar Lambar

226 views

LIWA, Lampungkham Ditengah minimnya Alat Pelindung Diri (APD) dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin UmarLiwa menerima bantuan APD, masker, beard breand, dan orange watter dari DPD II Partai Golkar kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPD II partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani bersama sejumlah pengurus yang turut hadir dan diterima langsung oleh direktur RSUD Alimudin Umar, Widyatmoko kurniawan, Selasa 5 Mei 2020

Dalam kesempatan tersebut, Ismun mengatakan, 10 set APD yang diberikan oleh pihaknya merupakan sebagai bentuk perhatian partai Golkar Lampung Barat terhadap petugas kesehatan lapis pertama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mungkin ini tidak seberapa, tapi semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang berjibaku melawan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 khusus nya di kabupaten Lampung Barat ini,” ujar Ismun dihalaman loby RSUD Alimudin Umar.

Ismun yang juga ketua Fraksi partai Golkar di DPRD Lampung Barat ini juga mengimbau agar pelayan kesehatan yang sedang berjuang untuk selalu mengedepankan kesehatan diri.

“sehingga bisa maksimal dalam melakukan tugas yang mulia tersebut,” tandas mantan wartawan ini. (tto)

Baca Juga :  Wakil Gubernur Chusnunia Chalim Lakukan Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Lampung