Cegah Covid-19, Satpol-PP Lambar Laksanakan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat

212 views

LIWA, Lampungkham Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melaksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Balik Bukit dan Batu Brak dalam rangka kewaspadaan cegah penyebaran Covid-19, Jumat 01 Mei 2020.

Patroli di pimpin langsung oleh Plt. Kasat Pol-PP Lambar, Haiza Rinsa, S.H, didampingi Kabid Penegakan Perda dan Perbup Sukardi, S.H, M.H, bersama anggota dengan sasaran Pasar Takzil di Lapangan Merdeka Liwa, Pekon Wates, Taman Hamtebiu, Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balik Bukit dan Pekon (Desa) Kegeringan, Pekon Balak, Pekon Kota Besi serta Pekon Suka Bumi Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lambar.

Satpol-PP Lambar menghimbau agar mematuhi himbauan Polri dan Bupati Lambar untuk melaksanakan protokeler kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan, memakai masker dan beribadah dirumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Selain memberikan himbauan, Satpol-PP Lambar juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Juga membubarkan anak-anak muda yang berkumpul di fasilitas umum. (tto)

Baca Juga :  Hari Lahir Pancasila, Mukhlis: Momentum Perkuat Gotong-royong