Anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Mukhlis Basri Mendatangi Posko Covid-19 Perbatasan

213 views

LIWA, Lampungkham Anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Mukhlis Basri mendatangi Posko Covid-19, yang berada di Perbatasan Kabupaten Lampung Barat-Lampung Utara, Vinusan Pekon Sukapura Kecakatan Sumberjaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Beguai Jejama, Selasa 21 April 2020.

Mukhlis Basri, dalam kunjungannya juga memberikan bantuan ala kadarnya kepada petugas posko covid-19.

Selama berada di Lampung Barat, kunjungan ini merupakan lokasi kedua yang dikunjungi oleh mantan bupati Lampung Barat 2 periode itu, setelah kemarin melakukan kunjungan di posko covid-19 yang berada di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik bukit.

Mukhlis Basri mengatakan, kunjungan ini selain memberikan bantuan kepada posko, juga memberikan motivasi serta semangat kepada petugas posko yang rela bertugas selama 1×24 jam demi keselamatan masyarakat.

“Kunjungan kami ini tidak lain untuk memberikan motivasi kepada petugas posko agar tetap semangat dalam menjalankan tugas” katanya.

Selain itu, Ia juga juga berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan masker yang diperuntukkan untuk petugas Posko Terpadu Covid-19 yang bertugas 1×24 jam.

“Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu tugas teman-teman di Posko”, harapnya.(tto)

Baca Juga :  Ike Edwin mendukung Pasangan Rycko - Jos pada Pilwakot 2020 untuk ciptakan Bandarlampung Baru