Kasatpol-pp Lam-Bar Haiza Rinsa.SH Pimpin sosialisasi penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa hotel di Lampung Barat

334 views

LIWA, Lampungkham Dari lima hotel yang didatangi oleh Patroli Pol-PP Lam-Bar antara lain Hotel Sahabat Utama, Hotel Pesagi, Hotel Sari Rasa, Hotel Permata Dan Hotel Ono.

Sekaligus sosialisasi pencegahan Convid 19 dan termasuk menyampaikan intruksi Bupati Lampung Barat Terkait bebas pajak Hotel dan Restoran 3 bulan ke depan dan melihan kesiap siagaan pengusaha Hotel dalam pencegahan Convid 19 Hotel Sari Rasa dan Hitel Permata Tutup Sementa tidak menerima tamu.

Hotel OnO, Hotel Sahabat Utama dan Hotel Pesagi Tetap buka tapi tamunya lagi sepi, diinstruksikan oleh Patroli Pol-PP untuk semua kamar-kamar Hotel disemprot dan selalu di bersihkan dengan rutin, dan di perintahkan juga untuk manajemen Hotel yang belum memasang Hand Sanitizer segera memasang dipintu masuk.

Selain sosialisasi pencegahan Convid 19, kami juga menyampaikan kepada pengelola bahwa pajak Hotel dan Rumah Makan tidak dipungut selama 3 bulan sesuai Perintah Bapak Bupati Kata dia.

Ia menambahkan pihaknya menekankan kepada pengelola Hotel agar tetap beroperasi dengan menjaga dan melaksanakan ketentuan-ketentuan dalam pencegahan penyebaran Convid 19. (tato)

Baca Juga :  Di Bandarlampung Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan dan Tinjau Gudang Bulog