Bupati lepas 107 peserta lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT TUBA ke-23 tahun 2020.

235 views

TULANG BAWANG, Lampungkham Berbagai macam acara digelar Pemerintah Daerah Tulang Bawang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tulang Bawang ke 23, diantaranya lomba gerak jalan yang dilepas langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, dilapangan kantor Bupati, Minggu, 02 Maret 2020.

Para Peserta lomba yang berjumlah107 peserta, mulai dari pelajar SD, SMP ,SMA, PKBM, PGRI Serta Umum, tanpak antusias mengikuti gerak jalan dengan berbagai macam seragam dan atributnya.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti mengatakan, lomba ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai dan kita banggakan.

” Lakukan lah lomba ini dengan senang hati, suka ria serta semangat yang tinggi ” ujar Bunda.

Mari kita bersinergi, sambungnya, bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang, para pelajar bisa mengharumkan Tulang Bawang dengan berbagai prestasinya dan masyarakat umum bisa berpartisipasi dengan menjaga keamanan agar daerah kita selalu kondusif.

Bupati juga berpesan untuk selalu menghormati Orang tua dan guru,karena tanpa mereka kita tidak bisa menjadi apa-apa

Dalam lomba ini, memperebutkan Juara l,ll,dan lll masing-masing tingkatan akan mendapatkan Piala serta piagam Penghargaan

Lomba ini juga dihadiri oleh Sekda Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, Dandim,Waka Polres,Kajari,Kemenag,Ketua Pengadilan agama serta Pejabat eselon ll Pemkab setempat. (sid)

Baca Juga :  Sambut Rakorwil, Partai Gelombang Rakyat Indonesia Provinsi Lampung adakan pertemuan dengan Awak Media