Basarnas Lampung Gelar Acara HUT secara sederhana

243 views

NATAR, Lampungkham Setiap tanggal 28 Februari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau yg lebih dikenal dengan Basarnas, selalu memperingati hari jadinya, dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya upacara yang digelar dihalaman kantor Basarnas Lampung, bertindak sebagai pembina Upacara Kepala Kantor Basarnas Lampung Bp. Jumaril, S.E., M.M, Jum,at 28 Februari 2020.

Ditahun 2020 ini, Basarnas sudah berusia 48 tahun, selama itulah Basarnas mengabdi kepada masyarakat di bidang pencarian dan pertolongan.

Basarnas Lampung mengisi HUT tahun ini dengan beberapa rangkaian acara yg cukup sederhana. Diantaranya pelaksanaan donor darah yg sudah dilaksanakan pada Kamis (27/02) kemarin, kemudian upacara dan baksos yang dilaksanakan pada hari ini dan yang terakhir acara syukuran dan family gathering yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (01/03).

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan penekanan kepada bidang sosial yaitu pada pelaksanaan donor darah dan bakti sosial.

Pada tahun ini berdasarkan arahan dari Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M., setiap kantor agar merayakan peringatan HUT Basarnas pada tahun ini secara sederhana, hal ini dikarenakan Indonesia sedang diuji dengan tingginya jumlah bencana alam dan cuaca ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini sehingga personil Basarnas harus selalu siap siaga menghadapi hal tersebut dan tidak terlena akan euphoria perayaan HUT. (*)

Baca Juga :  Mantan Wakil Bupati Muchtar Husin Amini Niat Nanang Ermanto Maju Kembali Pikada Lampung Selatan 2024.