Plt Bupati Mesuji H Saply akan kandangkan Randis yang belum bayar pajak

286 views

MESUJI, Lampungkham Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji Saply melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait  pemeriksaan fisik kendaraan dinas (Randis) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji ,berlangsung di Kompleks Kantor Pemda Setempat,Selasa 14 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Hi. Saply TH mengatakan bahwa Sidak kali ini ditujukan untuk mengecek kondisi Randis, serta memastikan pajak kendaraan dalam keadaan hidup atau mati.”

Ya hari ini kita laksanakan pemeriksaan Randis yang digunakan kepala OPD , camat, serta kendaraan operasional terkait, kita hadirkan Randis  di lapangan Kantor Bupati untuk dilakukan pengecekan fisik serta pajak kendaraan,” ungkap Saply.

Berdasarkan hasil sidak, masih ditemukan kendaraan yang belum membayarkan pajaknya serta beberapa kendaraan yang dalam kondisi tidak terawat.

Saply menegaskan, kepada setiap OPD yang belum membayarkan pajak Randisnya agar segera dibayarkan.

“Kita tegaskan kepada OPD yang belum membayarkan pajak Randis nya agar dilunasi dalam waktu satu bulan, jika masih belum juga terpaksa kita kandangkan kendaraannya, karna kita sudah anggarkan untuk pembayaran pajak tersebut” tegasnya. (Rsd)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Green Sport Ramadan Festival 2023