Herman HN akan bertindak tegas copot penjabat yang tidak patuhi aturan

252 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Wali Kota Bandar Lampung Herman HN terus berbenah untuk memaksimalkan kinerja dipemerintahan Kota Bandarlampung. Herman HN melantik 61 penjabat, Senin, 6 Januari 2019.

Herman HN melantik 61 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, dengan rincian, eselon lll 16 orang dan eselon lV sebanyak 45 orang.

Walikota Bandarlampung Herman HN melantik 61 penjabat

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, pelantikan pejabat telah disahkan dan disetujui oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Ia meminta para pejabat ini dapat bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dan saya juga sudah bicara berkali-kali tentang ikuti peraturan undang-undang yang berlaku. Untuk itu bagaimana pemimpinnya dulu yang harus patuh,”jelas herman.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini juga menegaskan kepada 61 pejabat tersebut, jika tidak patuh pada peraturan akan dikenakan sangsi berupa pencopotan.

Untuk itu saya minta agar patuh pada aturan, kalau tidak patuh sewaktu-waktu saya cabut Surat Keputusan (SK) nya, saya copot dan di berhentikan.

“Setelah pelantikan, harus lebih rajin lagi kinerjanya, agar Kota Bandar Lampung menjadi bagus, semua harus lebih giat lagi kerjanya, dan saya minta ditingkatkan lagi kerja dan disiplinnya,” tegasnya lagi.

Jika kota kita bagus, sambungnya, maka banyak yang studi banding dan itu akan meningkatkan perekonomian lewat mereka (wisatawan) minep dan makan minum di hotel,” pungkas Herman HN.(*)

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi Dengan Media, Kadis Kominfo Gelar Cofee Morning Lanjut Makan Siang