Peringati HUT FKPPI ke 41 ketua membantu masyarakat kurang mampu dan beri bantuan ke Yatim Piatu

220 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari jadi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI ) ke-41 dengan tema ‘Bersatu Dan Berdaulat’ yang di pusatkan di sekretariat FKPPI Lampung Selatan Kecamatan Jati Agung, Sabtu 14 Desember 2019.

Peringatan kali ini digelar ziarah dan tabur bunga di TMP Nasional Radin Inten II pada 9 November di Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Khitanan Massal, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan Yayasan Yatim Piatu di Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, donor darah, dan puncak acara resepsi HUT FKPPI Ke-41 tahun 2019, potong tumpeng, pemberian piagam penghargaan kesetiaan FKPPI 24 tahun dan 36 tahun, Pelantikan lembaga kesehatan PD-VIII FKPPI Lampung dan pelantikan resimen bela negara PD-VIII FKPPI Lampung.

Selain itu juga digelar Kejuaraan Daerah Karate BKC-FKPPI Se-Provinsi Lampung Tahun 2019 memperebutkan Tropy H. Tony Eka Candra pada 16-17 November 2019 di GSG Radin Inten II Lampung Selatan.

Ketua FKPPI Tony Eka Chandra Memotong tumpeng memperingati HUT FKPPI ke 41

Ketua PD VIII FKPPI Lampung, Tony Eka Candra mengatakan, dalam 3 tahun terakhir, pelaksanaan kegiatan HUT FKPPI selalu digelar di Kabupaten/Kota bukan di hotel dan gedung mewah.

“HUT FKPPI selalu berinteraksi dengan masyarakat, dan kegiatannya selalu berada di tengah-tengah masyarakat, diadakan di seluruh Kabupaten/kota ” ujarnya

HUT ke 39 lalu, sambungnya, digelar di Kabupaten Tulangbawang, kemudian ke-40 di Kota Bandarlampung, dan saat ini HUT ke-41 di Kabupaten Lamsel tahun depan insya allah di Lamteng mereka sudah siap.

Di tegaskan nya juga FKPPI merupakan organisasi mandiri dan independen, sehingga tidak ada kepentingan politik didalamnya.

“Di sini bukan organisasi politik, bukan karena saya Golkar di sini semua Golkar, ini ada Bu Elly Wahyuni dari partai Gerindara, jadi bukan organisasi politik, ga ada kepentingan politik di dalam ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Musrenbang Kecamatan Way Panji, Nanang Pesan Minimalisir Anak Putus Sekolah Untuk Tingkatkan SDM dan IPM

Kegiatan ini, tambahnya, murni untuk membaur bersama masyarakat, sehingga masyarakat ikut merasakan kebahagian yang kami rasakan. (*)