Tina Melinda jabat Sekwan setelah melalui seleksi terbuka Tinggi Pratama

490 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Tina Melinda menjabat sebagai Sekretaris Dewan ( Sekwan ) setelah menyelesaikan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang digelar sejak 30 Oktober 2019 lalu.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 11 pejabat tinggi pratama hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan dan akuntabel, Tina Melinda termasuk yang dilantik. Acara diselenggarakan dibalai Keratun, Selasa, 11 Desember 2019.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan ( SK) Gubernur nomor : 821.21/1097/VI.04/2019 tanggal 5 Desember 2019. Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negri Sipil Dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, pelantikan ini berdasarkan proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilaksankan sejak tanggal 30 Oktober 2019 dengan prinsip transparan dan akuntabel.

“Selanjutnya berdasarkan hasil uji kopetensi yang telah dikonsultasikan dengan KASN (Komisi Aparatur sipil Negara) dan Kemendagri,maka dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama pada hari ini,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur menegaskan para pejabat yang diLantik hari ini merupakan orang-orang pilihan yang teruji dalam hal prestasi dan integrasi. “Sebagai pimpinan/ pejabat di suatu OPD pemerintah yang bijak, hendaknya Saudara-saudara mampu merealisasikan program kerja OPD masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan Profesionalisme Staf, terakhir Hindari jalan Menuju Korupsi!,” tegas Gubernur. (*)

Baca Juga :  Respon Cepat Peduli dan Berbagi, PT Bukit Asam Tbk. Berikan Bantuan Dampak Angin Puting Beliung