Gubernur Arinal Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Lampung 

336 views

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melantik pejabat Tinggi Pratama  dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu 11 Desember 2019 di Balai Keratun.

Acara pelantikan tersebut di hadiri ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay dan Sekdaprov Fahrizal Darminto dan jajaran forkopimda.

Berikut daftar sebelas pejabat pratama Pemprov Lampung yang dilantik.

1. Tina Malinda, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Sekretaris DPRD Provinsi Lampung.
2. Lukman, Jabatan Lama Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung.
3. Febrizal Levi, Jabatan Lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.
4. Agus Nompitu, Jabatan Lama Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan menengah Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Lampung.
5. Bambang Sumbogo, Jabatan Lama Kepala Bidang Pembinaan Keselamatan Transportasi pada Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung.
6. Thomas Edwin ALI Hutagalung, Jabatan Lama Kepala Bidang Pembiayaan Perumahaan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Lampung.
7.Yudi Hermanto, Jabatan Lama Kepala Bagian Penyusun Program pada Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.
8. Elvira Umihanni, Jabatan Lama Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

9. Dr. Elitha Martharina Utari, Jabatan Lama Kepala Bagian Perencanaan dan Rekam Medik pada Direktorat Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah dr.Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah dr.Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung.
10. Syaiful Dermawan, Jabatan Lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Staf Ahli Gubernur Bidang Permerintahan,Hukum dan Politik Provinsi Lampung.
11. Nirlan, Jabatan Lama Analis Pengawasan pada Inspektorast Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. (red/rls)

Baca Juga :  Walikota Bandar lampung Eva Dwiana Meresmikan Rumah Dinas Dandim 0410/KBL