HokBen Antasari, melayani makan di tempat, pesanan dibawa pulang, dan drive thru.

1,254 views
HokBen Antasari, mulai dari makan di tempat (dine in), pesanan dibawa pulang (take away), delivery melalui telepon 1 500 505, dan drive thru.

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Berbagai layanan ditawarkan HokBen Antasari, mulai dari makan di tempat (dine in), pesanan dibawa pulang (take away), delivery melalui telepon 1 500 505, dan drive thru.

Itulah Kelebihan Hoka Hoka Bento (Hokben), jaringan restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, yang baru membuka outlet keduanya di Bandar Lampung di Jalan Pangeran Antasari atau dikenal dengan Hokben Antasari.

Selain itu, outlet ini juga berada di salah satu jalan utama di Kota Tapis Berseri yang mobilitasnya sangat tinggi, dan traffic-nya cukup padat.

Store Manager Cabang HokBen Antasari Suharno mengatakan, HokBen Antasari hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone), berdiri di atas lahan sekitar 2.300 meter persegi dengan kapasitas 126 kursi, restoran itu mulai beroperasi pada 30 Oktober 2019.

“Ada beberapa hal yang berbeda antara Hokben Antasari dengan Hokben MBK, yaitu jam operasional 24 jam, menyediakan layanan birthday party, dan ada private room untuk meeting, arisan, reuni, party, dan lainnya,” kata Suharno, Kamis 31 Oktober 2019.

Suharno menjelaskan, HokBen Antasari memiliki fasilitas drive thru, yaitu pembelian bisa dilakukan dengan tetap berada di dalam kendaraan, fasilitas ini pertama kalinya di Sumatera, sebab, HokBen MBK dan HokBen Palembang belum memiliki fasilitas tersebut.

“Alhamdulillah di Bandar Lampung terealisasi ada fasilitas drive thru, yang jelas pembelian produk jadi lebih mudah, lebih cepat, dan konsumen tak perlu turun dari kendaraan,” ungkapnya.

HokBen Antasari, melayani drive thru 24 jam.

Communication and Service Division HokBen, Irma Wulan Sari, mengatakan HokBen Antasari merupakan cabang ke-157 dari total 159 cabang di Indonesia, HokBen pertama di Sumatera adalah MBK, kedua di Palembang, dan ketiga kembali ke Bandar Lampung, yaitu Hokben Antasari.

Baca Juga :  Berkomitmen Tingkatkan Aksesibilitas, Ketersediaan, dan Mutu Layanan Perpustakaan, Gubernur Arinal Djunaidi Resmikan Gedung Perpustakaan Provinsi Lampung

“Rencananya, kami akan buka di Medan pada Januari 2020, selanjutnya di Pekanbaru dan Riau. Intinya, kami akan terus mengembangkan sayap agar seluruh provinsi di Sumatra memiliki outlet HokBen,” kata dia.

Kami berkomitmen, tambahnya, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya Jepang yang lezat, berkualitas, dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap, masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen.

” HokBen Antasari menghadirkan berbagai menu khas, seperti ekkado, tori no teba, egg chicken roll, ebi furai, dan kani roll. Kemudian, beef/chicken teriyaki dan yakiniku, atau set menu HokBen, seperti bento spesial, paket ABCD, dan simple set teriyaki. Selain itu, banyak juga pilihan salad, snack and dessert, serta minuman segar khas Jepang ” pungkasnya.