Zaiful siap memajukan partai Golkar jika terpilih menjadi Bupati Lampung Timur

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Bakal calon Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari siap didampingi Wakil Bupati laki-laki maupun perempuan. Hal ini dikatakan saat menyampaikan visi dan misi di DPD Partai Golkar, Minggu, 26 Januari 2020.

Zaiful optimis partai golkar akan mengusungnya untuk maju pilkada serentak yang akan digelar bulan September 2020 mendatang.

Zaiful mengaku satu hati dengan Partai Golkar. Karenanya, petahana Bupati Lamtim itu optimistis, bakal diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu.

“Alhamdulillah, sore ini saya sudah melaksanakan tugas, penyampaian visi-misi terkait pencalonan sebagai bupati di Partai Golkar. Selain menyampaikan visi-misi, saya juga sudah memaparkan apa saja yang telah dan akan kita lakukan mendatang,” ujar Zaiful

Politisi asal Partai Demokrat itu menyatakan punya visi dan misi yang sama dengan Partai Golkar. “Karena itu tadi saya sampaikan (ke panelis), saya optimistis (diusung) dengan Partai Golkar,” ungkapnya.

Bahkan, sambung dia, dihadapan panelis dia pun menyatakan siap membesarkan Golkar Lamtim, jika kelak mendapat rekomendasi dan menang di Pilkada mendatang.

“Selain siap membesarkan Partai Golkar, saya pun siap mengamankan kebijakan-kebijaka dari pusat, maupun provinsi,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Golkar bukanlah partai yang asing baginya. “Kami sehati dengan Golkar,” ujarnya.

Terkait sosok wakil yang bakal mendampinginya, Zaiful mengaku belum menetapkannya.

“Saat ini masing-masing partai di Lamtim tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri. Karena itu semua parpol akan berkoalisi. Koalisi akan kita bangun,” paparnya.

Untuk itu, sambung dia, terkait wakil akan dikomunikasikan dengan partai politik (parpol) yang siap mengusungnya.

“Wakil akan dikomunikasikan nantinya. Saya menerima, apakah wakil saya itu laki-laki, atau perempuan. Saya tidak memilih-milih wakil. Sebab menurut saya laki dan perempuan itu sama saja,” terangnya.(*)

banner 325x300
  • Bagikan