Warga temukan Seorang Pria tak bernyawa disungai Way Sekampung, diduga korban pembunuhan

  • Bagikan

PESAWARAN, Lampungkham Warga menemukan seorang pria yang telah mengambang di dalam sungai Way Sekampung yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Sabtu 18 Juli 2020.

Berdasarkan kronologi kejadian, Korban yang berinisial (MA) mengunjungi rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kabupaten Pesawaran dan ingin pulang kerumah korban yang terletak di Desa Brumbung, Kabupaten Pesawaran.

Korban dinyatakan hilang pada Kamis Pukul 23.00 WIB setelah pihak keluarga mencari korban yang tak kunjung pulang dan menanyakan kepada kakak korban atas keberadaan si korban.

Menurut saksi mata, Ican yang merupakan ponakan dari korban, mayat pria tersebut diduga merupakan motif pembunuhan karena adanya lebam di seluruh tubuh, muka biru dan berlumuran darah hingga hampir tidak bisa dikenali lagi .

“Awalnya dari rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu dan ingin pulang ke rumahnya yang terletak di daerah Desa Brumbung Kab. Pesawaran ,” kata Ican.

Ican juga menjelaskan, ” Jenazah mengalami lebam di seluruh tubuh, muka biru dan berlumuran darah hingga hampir tidak bisa dikenali lagi,” lanjutnya.

Saat ini jenazah sedang dalam proses otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Bandar Lampung dan pihak keluarga sedang menunggu hasil dari pihak Rumah Sakit. (*)

banner 325x300
  • Bagikan