Walikota Bandarlampung Herman HN kembali melantik penjabat struktural eselon II, III dan IV

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN kembali melakukan pelantikan penjabat eselon II,III dan IV, pelantikan di gelar digedung Semergou kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung, Selasa, 7 Januari 2020.

Dalam Pelantikan Herman HN memperintah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mencatat pejabat eselon dua yang tidak hadir dalam acara pelantikan pejabat struktural di Gedung Semergou.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, saya minta BKD agar mencatat pejabat eselon dua yang tidak hadir dalam pelantikan. ” saya akan mencopot jabatannya jika memang tidak ada kejelasan atas ketidakhadirannya ” tegas Herman.

Termasuk camat, kabag yang nggak hadir, sambungnya, Catat (suruh) ketemu saya hari ini. Kalau nggak mau ya udah, berhenti (dari jabatannya). Saya orangnya keras saya nggak mau main-main,” katanya.

Menurutnya, acara pelantikan merupakan momen penting yang harus dihadiri sehingga tidak ada alasan untuk tidak hadir. “Pelantikan adalah hal penting, kalau nggak hadir apa duduk dia. Catat data kadis, kepala badan, camat, Kepala bagian yang nggak hadir,” tukasnya.

Herman menjelaskan, tugas ASN adalah melayani rakyat dan melaksanakan peraturan perundang-undangan dengan baik. “Layani masyarakat dengan baik, ramah, kerja dengan baik dan cepat, karena jika kita laksanakan sesuai peraturan perundang-undangan akan aman,” pungkasnya.(*)

banner 325x300
  • Bagikan