Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnuni Chalim (Nunik) mengapresiasi kinerja Kabupaten Lampung Barat

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, LampungkhamWakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnuni Chalim (Nunik) mengapresiasi kinerja Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Parosil Masbsus-Mad Hasnurin.

Wakil Gubernur (Wagub) Lampung melakukan roadshow pengembangan Kabupaten/kota layak anak (KLA), dan Anugrah Parahita Ekapraya (APE), gerakan masyarakat Lampung bebas stunting dan pasar murah terpadu di kabupaten/kota se Provinsi Lampung. Di Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Menurut Nunik, Lampung Barat hanya terkendala masalah finising pelaporan atminitrasi dalam mewujudkan kabupaten layak anak (KLA), dan anugrah parahita ekapraya (APE). Dimana, waktu yang singkat menjadi kendala dalam pelaporan atminitrasi ini.

“Lampung Barat ada yang berbeda, kita patut syukuri komitmen kepala daerahnya. Kami lihat sebenarnya penilayan KLA dan APE di Lampung Barat sudah terlaksana, hanya saja finising dan pelaporannya,” katanya.

Nunik mengatakan, Lampung Barat akan menyandang KLA dan APE ditahun 2020. Hal ini, dilihat dari komitmen yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Lambar.

“Kami menyakini 2020 Kabupaten Lambar menyandang KLA dan APE dengan dilihat komitmen pak bupatinya,” pungkasnya. (Ags)

banner 325x300
  • Bagikan