Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, Menjadi Pembina apel Bersama Menghadapi NATARU 2022 di Kabupaten Pesibar

  • Bagikan

KRUI, LK Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. yang diwakili oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H menghadiri sekaligus menjadi pembina apel bersama dalam rangka menghadapi hari natal dan tahun baru 2022 di kabupaten pesisir barat. bertempat dilabuhan jukung krui kec.pesisir tengah jum’at 31 Desember 2021.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh wakil bupati menyampaikan apel bersama pada hari ini merupakan apel bersama akhir tahun yang di laksanakan dikabupaten pesisir barat, maka dari itu saya mengingatkan kembali kepada semua jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

” Saya mengajak kita semua untuk selalu memegang teguh amanah para perintis dan pendiri kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, yaitu dengan meningkatkan kinerja kita semua sehingga hasil pembangunan di kabupaten pesisir barat ini akan membawa manfaat yg lebih besar terhadap kepentingan masyarakat secara keseluruhan ” Ujarnya.

Kita masih berada dalam masa pandemi covid-19, sambung Zulqoini, krisis akibat pandemi ini harus kita hadapi dengan tepat, baik secara fisik dan non fisik. seluruh sendi-sendi kehidupan kita mau tidak mau harus siap menghadapi akibat dari pandemi ini. ketabahan, kesabaran, ketahanan, kebersamaan, kepandaian, semuanya diuji dan sekaligus diasah.dan kecepatan kita, tantangan yang kita hadapi tidaklah mudah.

” Situasi seperti ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa, yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini. semua negara tengah berlomba- lomba untuk menjadi pemenang dalam perang melawan covid-19, baik menjadi pemenang dalam pengendalian virus maupun menjadi pemenang dalam pemulihan ekonomi negaranya” Ujarnya lagi.

BACA JUGA :   Bunda Winarni Kembali Beri Bantuan Balita Penderita Hidrosefalus di Ketapang

Sebagai bangsa yang besar, lanjut Zulqoini, kita juga harus tampil sebagai pemenang. kita harus optimis. kita harus mampu menciptakan peluang di tengah kesulitan. kita harus menjawab itu semua dengan inovasi dan karya nyata. kita tidak boleh berhenti berkreasi, berinovasi, dan berprestasi ditengah pandemi covid-19. kita harus buktikan ketangguhan kita. kita harus menangkan masa depan kita, dan kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa dengan semangat bela negara.

turut hadir dalam acara tersebut forkopimda pesisir barat dan lampung barat, dinkes pesibar, sat pol-pp pesibar dan tim satgas covid-19.*

banner 325x300
  • Bagikan