Wakapolda Lampung Serahkan Bantuan Dari Kapolri Kepada 50 Anggota KSPSI

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto hadiri penyerahan bantuan sembako dari Kapolri untuk buruh di Provinsi Lampung, Rabu 20 April 2022,siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman El,s Coffee Roastery, Kalibalau Kencana, Sukabumi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakapolda Lampung mengatakan, penyerahan bantuan sembako dari Kapolri ini, untuk buruh yang terdampak pandemi covid -19 seperti nelayan, pedagang, tukang becak dan lainnya.

“Disaat pandemi sudah melandai kita harus tetap menjaga Prokes agar kesehatan kita semua tetap terjaga,”kata Subiyanto.

“Bantuan ini kami serahkan kepada KSPSI dalam rangka kerjasama bantuan sembako kepada buruh-buruh yang terdampak covid-19,” lanjutnya.

“Jika KSPSI dapat membantu percepatan vaksin dengan mengumpulkan masyrakat untuk vaksin, kami siap menyiapkan tim vaksin agar target vaksin khususnya booster dapat cepat tercapai sesuai target,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPP KSPSI Provinsi Lampung Edison Simbolon, Sekretaris Jenderal DPP KSPSI Provinsi Lampung H.Hermanto Ahmad, Wakil Presiden KSPSI Ahkmat Supriyadi, Bendahara Umum KSPSI Mustopo, Bendahara Umum KSPSI Toni Pangaribuan dan 50 anggota Serikat Pekerja Buruh KSPSI yang menerima bantuan. *

 

banner 325x300
  • Bagikan