Tenaga Kesehatan Gugur, Bupati Lambar turut Berduka

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Lampung Barat berduka, salah satu tenaga kesehatan ( Nakes) terbaik rumah sakit Alimudin Umar Lampung barat menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sekian lama berjibaku menangani pasien corona. Jum’at 30 Juli 2021.

Selama ini, para tenaga kesehatan di lampung barat, selalu menjadi perhatian Bupati Parosil Mabsus, pasalnya, selama ini Nakes sedang berusaha menyelamatkan ribuan manusia yang terpapar virus covid 19..

Selain turut bela sungkawa Parosil Mabsus mengajak agar semua lapisan masyarakat terus berdoa agar sebaran virus Covid- – 19 Segera berahir.

Bupati Hi Parosil Mabsus menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu Tenaga Kesehatan terbaik Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar Lampung Barat. Anwar Sobirin bin Purwadi.

Pria yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun di rumah sakit tersebut dia menghembuskan nafas terahir sekitar pukul 23: 00wib tadi malam (29/07/2021) dan di makamkan di kabupaten Pesawaran .

Tenaga Kesehatan yang gugur, Anwar Sobirin bin Purwadi.

Selamat jalan Pahlawan kesehatan pengabdian dan bhaktinyamu kepada Lambar tak bisa di ukur dengan apapun.

Semoga Husnul Khotimah , dan semoga curahan kasih sayang dari Allah selalu menyertai keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan Akan mendapatkan tempat yang layak di sisi nya.

Saya menyerukan kepada warga Lambar untuk terus berdoa kepada yang kuasa agar kita di berikan kekuatan menghadapi wabah Pandemi Covid- 19 ,dan tentunya tetap mematuhi program vaksinasi dan standar prokes Covid19. ” Pungkas nya.

banner 325x300
  • Bagikan