Sejak 7 September dan seterusnya, PT KAI Divre IV Tanjungkarang siapkan 10 vaksinasi bagi 10 calon penumpang pertama,KA Rajabasa dan Kuala Stabas

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Sejak 7 September 2021 sampai dengan seterusnya. PT KAI Divre IV Tanjungkarang menyediakan 10 vaksinasi COVID-19 secara gratis kepada 10 orang calon penumpang KA Rajabasa dan Kuala Stabas.

“Pemberian vaksin kepada 10 orang calon penumpang yang akan berpergian jarak jauh menggunakan kereta api, diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun,” kata Manager PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih, di Bandarlampung, Minggu 12 September 2021.

Menurutnya, pemberian vaksinasi, telah dilakukan sejak 7 september 2021 lalu, dan sampai saat ini masih berlaku untuk para calon penumpang yang akan bepergian menggunakan angkutan kereta api.

” 10 vaksinasi gratis tersebut disediakan oleh pihak kereta api bagi 10 orang pertama, dengan melengkapi berkas seperi tiket kereta api dan rapid test antigen yang masih berlaku ” jelasnya.

Karena keterbatasan vaksinasi, sambungnya, kereta api hanya bisa memberikan 10 vaksinasi bagi 10 orang calon penumpang yang akan berpergian menggunakan kereta api jarak KA Rajabasa dan Kuala Stabas.

“Karena keterbatasan vaksin, kita pihak kereta api mohon maaf belum bisa mengakomodir semua calon penumpang yang akan berpegian menggunakan KA Rajabasa Tanjungkarang-Kertapati dan KA Kuala Stabas Rajabasa-Baturaja Semoga kedepan kereta api bisa mengakomodir setiap calon penumpang yang belum di vaksin yang akan berpergian menggunakan angkutan kereta api,” pungkasnya**

banner 325x300
  • Bagikan