SatIntelkam membantu masyarakat yang kurang mampu

  • Bagikan
Kegiatan rutin Polres Lampung Barat, membantu kepada yang kurang mampu perekonomiannya

LAMPUNG BARAT, Lampungkham Satintelkam Polres Lampung Barat kembali menggelar “Si Lambar Bersih” (Sat Intelkam Berbagi Kasih) yang rutin di lakukan setiap sebulan sekali. Kali ini sudah sekian kalinya dilakukan oleh SatIntelkam untuk memitbantu sesama terutama masyarakat yang kurang mampu ekonominya. Acara digelar di wilayah Polsek Bengkunat, Kamis, 17 Oktober 2019.

Kasat Intelkam Polres Lampung Barat, Iptu Dyvia Ardianto mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang mempunyai keadaan ekonomi belum mapan.

“Dalam kegiatan ini kami membantu dalam bentuk sembako, maupun material lainya, yang mungkin jumlahnya tidak begitu banyak. Yang terpenting tersalurkan dan bisa mengurangi beban kebutuhan hidupnya,” terang Kasat.

Sementara Kapolsek Bengkunat, Iptu Ono Karyono mengungkapkan kebanggaannya terhadap program yang dicanangkan Kasat Intelkam. “Kami mengapresiasi sangat tinggi terhadap Satintelkam Polres Lampung Barat karena sudah mau berbagi dan memberikan Bantuan,” ucap Iptu Ono Karyono.

Sebagai informasi, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan sembako kepada 10 keluaraga bengkunat yang kurang mampu oleh Kasat intelkam Polres Lambar dan Kapolsek Bengkunat. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan