Santunan Anak Yatim dan Piatu di Pekon Batu Kebayan.

  • Bagikan

Batu Kebayan, Lampungkham pemerintahan pekon Batukebayan kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung barat mengadakan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu yang ada di pekon batu kebayan Minggu 12 September 2021.

Acara santunan terhadap anak yatim piyatu yang ada di pekon batu kebayan ini berjumlah 10 orang anak yatim .

Pada kegiatan ini tetap mengedepan kan protokol kesehatan dengan menerafkan 5 M guna memutus mata rantai penularan virus –19.

Acara ini dilaksanakan dimasjid Nurul hidayah pemangku 3 pekon batu kebayan , turut hadir dalam kegiatan ini Camat batu ketulis Sutian , dan rombongan, Anggota Dewan kabupaten Lampung barat Suryadi SOS ., Tokoh Agama ,tokoh masyarakat LHP pekon batu kebayan , Aparatur pekon batukebayan dan 10 Anak yatim, piyatu yang menerima santunan ,

Dalam kesempatan ini Camat Sutian memberi kan wejangan kata dia , yang mana dalam massya Vandemi saat ini kita memang harus saling membantu aparatur pekon dan juga masyarakat harus saling memperhatikan seandainya ada masyarakat yang sakit segera laporkan ke puskesmas biar segera dapat ditangani oleh pihak medis jangan sampai terlambat karna , kalau terlambat penanganan bisa patal.dan juga satunan terhadap anak yatim piyatu seperti ini memang harrus sering sering dilakukan karna ini sangat membantu mereka yang memang membutuh kan . Ungkap nya.

Pratin murtoyo pun memberikan penjelasan kalau kegiatan ini memang dilakukan setiap tahun nya biasa nya disertai acara pengajian dan ceramah dari pak ustat dengan adanya situasi Vandemi saat ini maka tidak memungkinkan dilakukan jadi cukup dengan acara singkat saja . dan jelas kita terapkan protokol kesehatan dengan ketat dan jumlah pengunjung pun di batasi tutupnya.*

banner 325x300
  • Bagikan