Sambil ngopi bareng Wiyadi, Rycko mengenang sejarah saat di PDI Perjuangan

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham memiliki sejarah panjang di partai PDI Perjuangan, Kandidat calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza mengundang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, Wiyadi, di salah satu kedai kopi lokal di bilangan Telukbetung, Kamis 16 Januari 2020.

Dalam pertemuan santai tersebut , Wiyadi mengajak jajaran pengurus DPC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Bandarlampung. Hadir antara lain; Hanafi Pulung, Dedi Yuginta, Wiwik Angraini, Fandi Tjandra, Sri Jamsari dan Rahmad Nafindra.

Rycko menoza mengatakan, Saya punya sejarah yang cukup panjang dengan PDI Perjuangan.
” Tak hanya saya, datuk saya (Zainal Abidin Pagaralam) dulu di PNI. Kemudian ayah saya Sjachroedin ZP juga di PDI Perjuangan. Saya sendiri juga punya KTA PDI Perjuangan walau sekarang di Golkar,” beber Rycko.

sementara Wiyadi menyatakan, saat ini partainya sedang melakukan konsolidasi internal. “Kalau misalnya nanti pilkada, maka mesin partai siap untuk digunakan. Soal calon, PDIP tetap konsisten menjalankan instruksi untuk mendahulukan calon dan tentu saja komitmen kuat terhadap partai,” ujarnya.

“Soal siapa yang paling bagus jadi Walikota Bandarlampung, masyarakat tentu memilih yang sudah berpengalaman,” papar anggota Ketua Komisi I itu.

Di tempat yang sama, Inge A Mahendra, pengurus DPC mengharapkan siapapun yang terpilih memiliki program yang mengakomodir milenials.” Bang Rycko dan Mas Wiyadi rasanya bisa diharapkan oleh masyarakat,” imbuh dia. (*)

banner 325x300
  • Bagikan