Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan bantuan dari para Dermawan di tiga lokasi sekaligus

  • Bagikan
Rumah Yatim membagikan bantuan dari para dermawan

BANDAR LAMPUNG, Lampungkham – Rumah Yatim Cabang Lampung kembali menyalurkan bantuan dari para dermawan kepada yang berhak menerimanya.

Bantuan yang diberikan berupa sepatu, bantuan peduli, bantuan biaya hidup, bantuan sembako, bantuan peralatan sekolah dan bantuan kepada anak yatim

Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung Suherman mengatakan, dibulan september 2019 ini bertepatan dengan bulan Muharam, rumah yatim telah menyalurkan bantuan dari para dermawan kepada yang berhak menerimanya.

” rumah yatim menyalurkan bantuan setiap bulan sekali dilokasi yang berbeda – beda, sebelum menyalurkan bantuan, tim terlebih dahulu melakukan survey, berkoordinasi dengan aparat desa setempat ” jelasnya.

Dibulan september, sambungnya, ada tiga lokasi yang mendapatkan bantuan, yaitu Desa sungai langka Kabupaten Pesawaran, Desa Margodadi Lampung Selatan dan kelurahan Gotong Royong Bandar Lampung

” Alhamdulillah dibulan September 2019 Rumah Yatim cabang Lampung telah menyalurkan Program Bantuan Sepatu kepada 42 orang mustahik, bantuan peduli sesama kepada 12 orang mustahik, bantuan Biaya Hidup kepada 8 orang mustahik, bantuan Sembako Kepada 415 KK Mustahik, santunan Da’i kepada 3 orang mustahik, bantuan sarana publik 1 tempat, santunan Peralatan Sekolah kepada 22 orang mustahik, bantuan Uang Saku kepada 130 orang, bantuan Cinta Guru kepada 9 orang guru dan kepada 248 anak Yatim ” beber Suherman.

Suherman juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kontribusi yang telah diberikan, semoga menjadi amal shaleh dan Alloh Subhanahu Wata’ala berkenan memberikan balasan dengan yang lebih baik di dunia dan akhirat. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan