Ringankan Beban Warga Terdampak PPKM, Polsek Kedaton Bagikan Bansos

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Penerapan PPKM level 4 yang berlangsung selama hampir dua pekan membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas.
Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena aktivitasnya terbatasi.

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, Polsek Kedaton melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan sosial (bansos), Sabtu 24 Juli 2021

Kapolsekkedaton Kompol Ery Hafry mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian bansos ini, untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Labuhan Ratu.

“Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bansos ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini,” ungkap Kapolsek.

Masyarakat yang menerima bantuan beras dan beberapa bahan makan sangat berterima kasih dengan kepedulian jajaran Polsek Kedaton.

Salah seorang warga, mbah wo mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.
Dirinya mengungkapkan, sudah sepekan dalam kesulitan, karena pendapatan sebagai buruh berkurang akibat pandemi.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Terakhir Kapolsek Juga mengajak masyarakat untuk bersama sama tetap mematuhi aturan selama PPKM ini dan taat protokol kesehatan sambil kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir. **

banner 325x300
Editor: Ahmad Ridho
  • Bagikan