Polresta Bandar Lampung Gelar Patroli Skala Besar dan Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan Pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung, berbagai upaya terus dilakukan Polresta Bandar Lampung salah satunya dengan menggelar patrol skala besar pada malam hari, Jumat 24 Juli 2021.

Patroli ini terdiri dari puluhan personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Bandar Lampung yang dimana pada kali ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. Selain melaksanakan patroli Polresta Bandar Lampung sekaligus membagikan 100 paket sembako.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. mengatakan, kegiatan berupa patroli gabungan TNI Polri dan Pol PP Kota Bandar Lampung dan ini bukti keseriusan tentang penegakan PPKM di wilyah kota bandar lampung selain itu patroli juga untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat tentang situasi kamtibmas namun di sela patroli kita juga membagian paket sembako kepada pedagang dan masyarakat yang terdampak PPKM.

“Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serta pembagian Paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat serentak ini di ikuti oleh Polsek jajaran , Ucap Kapolresta.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati aturan selama PPKM dan mematuhi Protokol kesehatan serta bersama berdoa agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. **

banner 325x300
  • Bagikan