PKS Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam Langsung Daftar dan Kembalikan Berkas di Hari yang Sama

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN, Lampungkham DPD PKS Lamsel membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2020 mulai tanggal 7 Oktober 2019, Antoni Imam menjadi orang pertama yang mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati di DPD PKS Lampung Selatan hari ini, Senin (7/10).

Dihari itu juga, anggota DPRD Lampung dua priode ini langsung mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati Lampung Selatan.

Bakal Calon bupati Lampung Selatan Antoni Imam mengatakan, sudah mempertimbangkan langkah dan strategi apa selanjutnya yang akan dilakukan, ” Saya siap untuk bekerja sama dengan elemen manapun nantinya, saya optimis Partai Keadilan Sejahtera ini akan mengusung saya menjadi bakal calon Bupati Lampung Selatan,” ujar Antoni.

Antoni mengakui, selama ini sudah melakukan pendekatan secara emosional dengan masyarakat Lampung Selatan, mulai dari bidang kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

“Saya sudah turun keberbagai lapisan masyarakat dan sering mendengarkan aspirasi masyarakat, membantu masyarakat melalui kesehatan, ini juga yang nantinya akan saya pertahankan untuk tetap dekat dengan masyarakat,” pungkas Antoni.

Ketua tim penjaringan DPD PKS Lamsel Andi Apriyanto mengatakan, calon pemimpin dari PKS harus memiliki beberapa kriteria.

“Seorang pemimpin harus paham daerah, dikenal masyarakat dan dicintai. Sebab seorang pemimpin harus punya wawasan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada dimasyarakat,” ungkap Andi.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Lampung Selatan, sambung Andi, mulai ekonomi hingga infrastruktur dan lainnya untuk segera diperbaiki oleh pemimpin terpilih nantinya. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan