Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, warga Sampot, dan Padang Cahya melakukan pemotongan Herwan Kurban Sapi dan kambing

  • Bagikan

BALIK BUKIT, Lampungkham Warga Sampot, dan warga Padang Cahya kecamatan balik bukit kabupaten Lampung barat, melakukan pemotongan sapi sebanyak sebanyak Tiga ekor sapi dan sepuluh ekor kambing , yang terbagi , satu ekor sapi,dan tujuh ekor kambing yang di sembelih di pasar sampot dan satu Ekor sapi, tiga ekor kambing di sembelih di samping masjid pemanku Padang cahya.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini tetap mengunakan protokol kesehatan denan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Satu ekor sapi yang dipotong di pasar sampot dari seorang pedagang sayuran yang bernama Mbah gudel, tujuh ekor kambing yang di potong di pasar sampot berasal dari keluarga Iwan .

Dua ekor sapi yang di potong di pemangku Padang Cahya berasal dari Adi Agen pedagang sayuran dan satu lagi dari H Ardi pedagang Pupuk, ,tiga ekor kambing yang di potong , dari masyarakat Padang Cahya.

Dalam kesempatan ini ketua penyelengara pemotongan Herwan kurban di sampot Sdr Jon mejelaskan alhamdulilah pada hari raya Idhul Adha 1442 Hijriah ini kita dapat menyebelih satu ekor sapi dari Mbah gudel ,empat ekor kambing, dari Sdr Iwan dan tiga ekor kambing dari H Sarkawi alhamdulilah sudah kita potong dan kita akan bagi bagikan kepada warga yang berhak menerimanya . Dan kami melaksanakanya mengunakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan di lakukan di lokasi terbuka ,di pasar sampot; Pungkas nya.

banner 325x300
  • Bagikan