Pengrov Inkado Lampung Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Kyu Tahun 2020

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LampungkhamSebanyak 233 karateka Inkado Lampung yang berasal dari 11 kabupaten/kota, mengikuti ujian kenaikan tingkat KYU, yang digelar oleh Pengurus Provinsi Lampung (Pengprov) Indonesia Karate-do (Inkado) Lampung, bertempat di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Minggu 9 Februari 2020.

Ketua Inkado Lampung Bambang Joko Mengatakan, Kenaikan Kyu ini merupakan evaluasi apa yang telah diberikan oleh pelatih itu bisa di serap dan akan kita lihat apakah layak di antara anak-anak bisa naik Kyu.

“Selain itu bahwa salah satu sumpah yang di ucapkan oleh pelatih adalah meningkatkan prestasi, Selain sambil olahraga dan badan kita sehat kita juga harus meningkatkan prestasi,” Lanjut Bambang

Untuk Prestasi kita terakhir, sambungnya, waktu kejurnas Piala Gubernur itu kita berada di peringkat ke-6, kemudian yang patut kita syukuri walaupun dari sisi kepuasan mungkin dari seluruh pembina dan pelatih kurang puas, Maunya kita peringkat 1.

“Kalau untuk potensi kita besar sekali, Hanya kita harus lebih serius lagi untuk bersemangat untuk meningkatkan prestasi yang mana di maksud dalam sumpah karate tadi,” Jelasnya. Kemudian, Lanjut Bambang, Berlatih bukan hanya sekedar berlatih tetapi bisa membuat badan kita sehat dan berprestasi.

Menurut Ketua Pelaksana Ujian kenaikan tingkat KYU Dahsyat A. Latief, Menyampaikan Untuk para peserta kenaikan KYU ini untuk bisa mengikuti aba-aba yang nanti akan di berikan oleh pelatih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih setiap kabupaten/kota yang telah berpartisipasi telah membawa anak didiknya untuk mengikuti ujian kenaikan KYU,” tutup dia.

Panitia penguji ujian kenaikan tingkat Kyu Sebagai berikut :

Ketua Keluarga Sabuk Hitam (KSH) Sumono Rachmat DAN V,Dahsyat A.Latief DAN III, Yuli Saptoro DAN IV, Dian Fitriani,   DAN IV, Dwi Hananto Dan IV,  Doni DAN III, Dedy Haryadi DAN III, Rudi DAN III, Agus DAN III.(*).

banner 325x300
  • Bagikan