Penerapan (PPKM ) mikro Di Pasar Lumbok seminung.

  • Bagikan

LUMBOK SEMINUNG, Lampungkham Aparat Pekon dibantu dengan Babinkamtibmas menggelar sosialisasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di pasar Lombok, pekon Lombok induk kecamatan lumbok seminung kabupaten Lampung barat Jum,at 16 Juli 2021.

Dalam penerapan PPKM Mikro ditemukan masih ada warga yang tidak menggunakan masker, saat itu juga langsung diberikan sangsi hukuman bagi pelanggar dengan diberi hukuman push up, menyanyikan lagu Indonesia raya dan membaca pancasila.

Camat lumbok seminung Hendri Wijaya, memberi himbauwan kepada masyarat , pada saat ini kasus kovid 19 meningkat tajam sehingga kita memang lebih di ketat kan lagi secara prokes , pasar masih bisa berjalan tapi kita harus mengutamakan protokol kesehatan.

” Saat ini kegiatan jual beli dipasar masih diperbolehkan, tetapi harus mengikuti aturan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan jangan ada yang bergerombol ” bimbau Hendri

Pada hari ini, tambah Hendri, diadakanya penertiban,.sosialisasi PPKM dan himbauqn akan bahayanya wabah covid 19 ini, saya tidak ingin ada masyarakat yang tinggal dikecamatan lumbok seminung tepapar covid 19.

” Dengan diberikanya himbauan kepada masyarakat yang ada dipasar maupun tempat keramaian lainnya, untuk mengantisipasi adanya korban virus covid 19, untuk itu harus tetap prokes dimanapun kita berada ” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Camat Lumbok seminung Hendri Wijaya SoS. M.M. dan turut serta dalam kegiatan kapus Lumbok seminung yang di wakili oleh Tim kesehatan Lumbok seminung ,kasi trantib beserta Anggota Pol,PP kecamatan Lumbok seminung , Pratin Lombok induk selamat, Babinsa Lumbok seminung ,Serda Sanan.Babin kantipmas , Aparatur pekon Lombok induk dan linmas, kegiatan ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif*

BACA JUGA :   Tim Evaluasi Perkembangan tingkat kabupaten Lampung Barat Batu kebayan kec. Batu ketulis tahun 2021

 

 

banner 325x300
  • Bagikan