Pendaftaran Kartu Prakerja Secara Online.

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) sampaikan Press Release posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Selasa 21 April 2020.

Nunik mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja telah melakukan upaya menanggulangi dampak Covid-19, sesuai dengan RI Nomor 36 Tahun 2020. Tentang pengembangan Kompetensi Kerja melalui Kartu Prakerja, dengan melakukan sosialisasi program tersebut kepada pekerja yang terkena dampak Covid-19.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut melalui pendaftaran secara online dengan amat website prakerja.go.id,” kata Nunik.

Nunik juga berpesan kepada masyarakat Lampung yang saat ini masih dalam perantauan untuk tidak mudik atau tidak pulang kampung semua diminta untuk di tempat masing-masing dengan tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan.

“Kepada seluruh warga yang baru saja tiba dari tempat yang terkena dampak atau dari luar daerah Lampung yang saat ini berada di Lampung yang masih status ODP agar menjalankan protokol kesehatan, melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing,” tambahnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh warga Lampung, kita semua untuk menjaga kesehatan karena benteng dari penyakit Covid-19, jaga diri kita sendiri dan keluarga. “Kesehatan kita yang menjadi benteng utama,” jelasnya. (*)

banner 325x300
  • Bagikan