Pemuda Pendiam Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

  • Bagikan

BALIK BUKIT, LampungkhamPemuda pendiam berinisial FK warga pasar Liwa di seputaran taman jaya kecamatan balik bukit kabupaten Lampung Barat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dikamarnya, Rabu 28 Juli 2021 sekitar pukul 18.00 WIB.

Belum diketahui apa penyebab FK mengakhirinya hidupnya dengan cara bunuh diri dengan seutas tali, pasalnya, pemuda berusia 26 tahun ini terkenal pendiam dan tidak pernah berulah.

 

Menurut Paman Korban, Sur, ponakannya meninggal dengan cara gantung diri dikamarnya, saat kejadian keluarga tidak mengetahui jika korban akan nekat bunuh diri.

” saya mengetahui korban bunuh diri, setelah mendapat telpon dari kakak,¬† memberi kabar FK sudah meninggal bunuh diri ” ujarnya.

Mendapat kabar seperti itu, sambung sur, saya langsung bergegas kerumah kakak saya, sesampainya disana, saya melihat ponakan saya meninggal dengan cara gantung diri dengan seutas tali.

” Memang selama ini, korban terkenal pendiam dan tidak banyak ulang, mangkanya kami sekeluarga juga kaget, FK nekat bunuh diri ” ujar sur lagi.

Tidak tau, lanjut sur, klo ponakannya ada masalah diluar, karena selama ini, korban tidak banyak omong dan tidak pernah cerita.

” ponakan saya orangnya jarang ngomong, apalagi cerita, jadi kami sekeluarga tidak mengetahui ada masalah apa dengan korban ” ujarnya lagi.

 

 

 

 

Sementara menurut ibu korban, siang tadi FK sempat makan kemudian masuk ke kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib.

” Karena saya curiga tidak ada suara seperti biasanya di saat maghrib, saya mendobrak pintu kamar dan menemukan¬† anak saya sudah meninggal dengan kondisi tergantung dengan seutas tali” ujarnya sambil terisak.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab korban bunuh diri, pihak kepolisian dari polsek balik bukit sudah melakukan olah TKP di rumah duka. *

banner 325x300
  • Bagikan