Pemenang lomba da’i cilik akan akan ikuti aksi indosiar

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Walikota Bandarlampung Herman HN resmi menutup kegiatan Lomba Da’i Cilik Ke-9 Kota Bandarlampung di Tugu Adipura. Minggu 19 Januari 2020.

Perlombaan Da’i Cilik Ke-9 diikuti 586 peserta dari 20 kecamatan di Kota Bandarlampung, dengan kategori umur 7-12 tahun.

Dalam penutupan dilaporkan pemenang pertama Lomba Da’i Cilik ke-9 juara 1 diraih nomor 018 atas nama M. Faatih Sabili asal Teluk Betung Utara dengan perolehan skor 585. Juara 2 diraih nomor urut 024 atas nama Akhmad Rusyidi Prabowo asal Teluk Betung Utara dengan perolehan skor 582 dan juara 3 diraih nomor urut 135 atas nama. Raditya Ezar Kadafa Asal Labuhan Ratu dengan Skor 580.

Berikutnya juara terfavorit diraih nomor urut 068 M atas nama Yunanda Ibi asal Sukarame dengan perolehan skor 622.

Herman HN berharap para da’i cilik bisa mengembangkan keislamian dan kemampuannya. “Harapannya, para da’i cilik bisa mengembangkan dunia islam khususnya di Provinsi Lampung dan lebih berani lagi mengembangkan kemampuannya sehingga menjadi generasi yang terampil,” kata Herman HN dalam sambutannya.

Selain itu, Herman HN juga mengungkapkan akan mengirimkan para pemenang ke tingkat nasional sebagai upayanya memberi motivasi seluruh peserta meningkatkan kemampuannya.

“Untuk pemenang lomba da’i cilik ini akan kita lanjutkan ke tingkat nasional yaitu Aksi Indosiar. Nanti kita akan bantu transportasi dan keperluan lainnya dan yang belum mendapat kesempatan terus berlatih dan mengembangkan bakatnya jangan pernah putus asa,” terang Herman HN.(*)

banner 325x300
  • Bagikan