Pelatihan pemulasaran jenazah Covid 19 pekon Muara baru.

  • Bagikan

KEBUN TEBU, Lampungkham Minimnya tenaga medis yang menangani pemulsaran dan pemakaman jenazah korban covid 19, pekon muara baru kecamatan kebun tebu kabupaten Lampung barat, memiliki ide untuk melibatkan warganya dengan memberikan pembinaan pelatihan pemakaman mayat yang meninggal yang terpapar kovid 19. Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan ini di laksanakan di pekon Tri Budisyukur, bersama pekon purawiwitan, pekon tri budisyukur, pekon Muara baru, masing – masing pekon menurunkan timnya yang berjumlah 8 Orang.

” tim ini harus siap melaksanakan tugas nya dipekon masing masing apabila terjadi ada yang meninggal terpapar kovid 19 ” ujar Sanan pratin pekon muara baru.

Sanan menambahkan, saat ini, pekon muara baru telah siap, sudah mendirikan posko pemberlakuan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, rumah isolasi dan persiapan sembako kepentingan isolasi, vitamin serta obat obatan juga perlengkapan APD.

Acara ini di hadiri oleh camat kebun tebu,.kapus kebun tebu, dan sebagai pemateri Tim kesehatan puskesmas kebun tebu dengan isi materi pengapanan dan mengubur jenazah. *

banner 325x300
  • Bagikan