Pekon Kubu perahu Berstatus Pekon Mandiri

  • Bagikan

BALIK BUKIT, Lampungkham Pekon Kubuperahu tengah merayakan (Syukuran) Perubahan Pekon Maju menjadi Status Pekon Mandiri sekaligus penandatanganan Berita Acara Sustainable Development Goals(BASDG).

Acara tersebut berlangsung di Aula Balai Pekon Kubuperahu yang nampak juga dihadiri oleh Team Ahli (TA) Kabupaten Zulkarnaen, Ketua LHP Sri Sukamto, Pendamping Desa Nelwan Pasya. SH. TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakt beserta Perangkat Desa Pekon Kubuperahu. Senin 21 Juni 2021.

Pada perayaan (Syukuran) tersebut Peratin Pekon Kubuperahu (Eri Susianto) tengah membagikan Potongan Nasi Tumpeng Kepada Team Ahli (TA) Kabupaten dan Ketua LHP tanda bersyukurnya Perubahan Pekon Maju Menjadi Status Pekon Mandiri.

Eri Susianto Peratin Pekon kubuperahu mengatakan Alhamdulillah saat ini pekon kubu perahu telah berstatus Desa Mandiri yang sebelumnya Desa Maju Masyarakat Pekon kubu perahu harus bisa membantu pemerintah pekon untuk bersama-sama membangun pekon dengan segala potensi yang ada dikarenakan tidak akan bisa tercapai tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat’ tutupnya.

Sri Sukamto Ketua LHP Pekon Kubu perahu Mengapresiasi atas keberhasilan Pemerintah pekon kubu Perahu yang telah mencapai Desa Mandiri yang sebelumnya Desa Maju dan agar dipertahankan dengan menjaga kekompakan serta mempertahankan hubungan keterbukaan antar pemerintah Pekon dengan LHP dan mengajak kepada masyarakat Pekon Kubuperahu agar Lebih aktif menggali potensi yang ada sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera *

banner 325x300
  • Bagikan