Pekerjaan tambal sulam asal jadi di jalan sekincau waspada Lambar

  • Bagikan

SEKICAU, Lampungkham Kurangnya pengawasan Dinas Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat, terkait pengerjaan proyek jalan yang dikerjakan CV japung mitra sejati, terkesan asal-asalan.

Pengerjaan proyek tambal sulam jalan kelurahan sekicau yang sering digunakan masyarakat setempat kurang memuaskan hasilnya, banyak warga yang protes pengerjaan tambal sulam itu bisa mencelakakan pengguna jalan.

Menurut keterangan masyarakat setempat, pemangku mekar jaya. sebagai penguna jalan kami, merasa sangat kecewa dengan cara pengerjaan pemborong yang mengerjakannya pekerjaan ini , karna terlihat mereka mengerjakan dengan asal asalan / asal jadi aja ,dan dapat di lihat, dari hasil pengerjaan nya . Menurut keterangan masyarakat yang memberi penjelasan ke pada awak media.

Pada saat lampungkham.com menanyakan tentang pekerjaan ini kepada pemangku mekar jaya kelurahan sekincau kecamatan sekincau kabupaten Lampung barat dia menjelaskan kami tidak puas dengan pekerjaan ini kurang rapi
ada lobang yang di tambal ada yang engak di tampal dan mintak kepada dinas yang terkait untuk mengecek pekerjaan ini jangan asal jadi aja dan tidak ada kerapihan nya.; pungkas nya.

banner 325x300
  • Bagikan